-->

Rabu, 11 November 2015

Kumpulan Situs Penyedia SSH Gratis 2015

Assalamualaikum.Wr.Wb. Setelah lama vakum dari dunia internet dan sempat membuat blog tercinta ini sempat terbengkalai, akhirnya pada kali ini saya sempatkan untuk bisa update lagi.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan-kumpulan situs yang menyediakan untuk membuat SSH secara free / gratis dan tentunya full speed, antara lain yaitu :

1. Fastssh
Buat para pengguna internet gratis maupun yang lainnya tentu sudah tidak asing lagi dengan situs yang satu ini, bahkan situs ini temasuk situs favorit saya untuk membuat ssh free dengan bermacam-macam server, diantaranya : SG, Indo, Japan, USA dll, selain menyediakan ssh situs fastssh juga menyediakan fitur :
  • Untuk merubah host menjadi domain
  • Menyediakan Squit Proxy
  • Memberikan SSH Life Time / Selamanya
  • Menyediakan Free VPN
  • Masa berlaku akun SSH 3 hari dan 7 hari
2.  CreateSSH
Di CreateSSH pun anda juga bisa membuat ssh gratis namun rasa premium. Dan di situs ini pun juga menediakan beberapa pilihan server, diantara-nya : Singapura dan USA

Disitus ini pun juga menyediakan 3 pilihan server, yaitu : Indo, Singapura, dan USA. Dan di situs MyTunneling juga menyediakan akun VPN gratis, jadi jiaka anda membutuhkan akun VPN yang gratis bisa membuat disini.

Disitus penyedia SSH gratis yang ini pun juga menyediakan beberapa pilihan server. yaitu : USA Australia, China, dan Singapura. Dan untuk setiap server pun mempunyai batas limit account jadi untuk masalah speed tidak usah diragukan lagi :)

Situs ini sebenarnya hampir sama dengan CreateSSH, yang menyediakan pembuatan SSH gratis dan memiliki beberapa pilihan server yaitu USA dan Singapura

Situs ini memiliki 5 server andalan dan masa aktif SSH 3 hari.

7. GodSSH
Disitus yang yang satu ini juga menyediakan SSH free rasa premium, dan disitus ini pun juga memiliki beberapa pilihan server yaitu : NL, UK, USA, France, Australia.

Disitus ini pun juga menyediakan banyak pilihan server untuk membuat SSH, yaitu : SG, Indo, Japan, UK, NL, France, USA, Canada, dan Brazil. Dan selain menyediakan SSH gratis, disitus ini juga menyediakan VPN gratis dengan bermacam-macam server, yaitu : Server Asia, Server Eropa, dan Server USA.

9. GoSSH
Situs ini juga salah satu penyedia dalam pembuatan SSH gratis, dan di situs ini juga menyediakan bebrapa pilihan server, yaitu : yaitu Singapura dan USA dengan 2 pilihan masa aktif yaitu 3 hari dan 5 hari.

Disitus ini pun juga tidak kalah dengan situs penyedia SSH gratis lainya, karena disitus ini juga mempunyai pilihan bermacam-macam server, yaitu Server Asia, Eropa, dan USA


Demikianlah beberapa kumpulan situs penyedia SSH gratis yang dapat saya bagikan. Jadi Buat anda yang ingin membuat SSH gratis rasa premium silahkan pilih sendiri mau membuat dimana. Semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat dan membantu anda yang kesulutan dalam mendapatkan akun SSH :)

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner