-->

Rabu, 11 November 2015

About

Polo Cyber adalah sebuah blog untuk berbagi segala pengatahuan tentang dunia Internet maupun Komputer.

Referensi yang diambil berdasarkan hal-hal yang pernah dipelajari dan dicoba serta merekomendasi teman-teman untuk memperlajari tutorial yang disajikan. Dalam hal materi, mungkin banyak yang belum mengerti dan belum paham ataupun kurang sependapat dengan materi yang saya bagikan, tetapi inilah yang saya ketahui dan yang bisa saya bagikan, namun jika ada yang ingin mengoreksi dan memberikan masukan serta yang mau menambahkan wawasannya, maka saya akan menerima dengan senang hati.

Adapun materi yang dibagikan dalam blog Polo Cyber ini antara lain:

Tentang Blogspot
Tenteng SSH
Tentang Inject
Tentang Tips&Triks
Tentang Software
Tentang Bisnis
dan tentang hal lainnya.

Saya selaku admin dan pemilik blog ini berharap semoga semua tulisan materi yang saya bagikan bisa membantu dalam segala masalah yang dihadapi. Karena itu, jika ada artikel yang menurut pembaca bermanfaat dan menambah ilmu, diharapkan untuk membagi keteman yang lainnya. Anda juga bisa menyebarkan artikel yang saya bagikan dengan syarat menyertakan sumber artikel.

Terima Kasih.

Salam,

Patih Gerah Polo
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner